Jeneral Massage

General massage adalah sebuah tindakan kesehatan dengan cara di pijat diseluruh badan dengan beberapa tegnik manipulasi gerakan. Tujuan utamanya adalah membantu melancarkan peredaran darah dan merileksasi otot. Dengan demikian akan mendapatkan banyak manfaat kesehatan seperti:

Manfaat di pijat atau di Massage:

  1. Menyembuhkan rasa pegal linu, nyeri otot dan sejenisnya. karena rata-rata permasalahan tersebut dikarenakan adanya zat-zat tak berguna atau sampah hasil pembakaran yang tertimbun pada sebagian tempat di saluran darah sehingga tidak terbuang.
  2. Mengurangi berat badan. dengan di pijat atau dimassage juga akan membantu pembakaran lemak dan selanjutnya terbawa oleh darah ke hati dan kemudian akan di buang.
  3. Memberikan efek rangsangan ke bagian organ tubuh agar kerja organ tubuh tersebut bekerja secara oktimal. maka hasilnya akan terbentuk sistem metabolisme yang baik dan sistem kekebalan daya tahan tubuh akan meningkat.
  4. Memberikan efek rileksasi, sehingga tubuh merasa frash, pikiran pun jadi lebih cemerlang, gairah dan semangat beraktifitas pun kembali tinggi.
  5. Dapat menimbulkan nafsu makan, sehingga dapat membantu menambah berat badan khususnya untuk anak-anak.
  6. Membantu menetralisir peradangan otot yang disebabkan terkilir atau keseleo.
  7. Dan lain-lain masih banyak lagi.
Catatan: Tindakan general massage tidak dianjurkan untuk orang-orang yang sedang mengalami hal berikut ini:

KONTRA INDIKASI MASSAGE

  1. Tensi darah tinggi
  2. Jantung koroner
  3. Panas tinggi
  4. Fertigo
  5. Asam urat tinggi
  6. Kolestrol tinggi

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda merasa postingan saya bermanfaat, silahkan bagikan atau tinggalkan komentar anda dibawah ini.... Terimakasih!